Thursday, May 21, 2015

KingRoot Aplikasi Root Smartphone Hanya 1x Klik Untuk Semua Smartphone


Merdeka.com Bagi pengguna smartphone Android, rooting kadang menjadi aktivitas yang rumit dan terkadang berisiko merusak smartphone. Namun dengan aplikasi bernama KingRoot, aktivitas ini bisa dilakukan dengan satu klik saja.

KingRoot merupakan aplikasi buatan China yang sudah tersohor di negara asalnya karena kemudahan proses root smartphone yang ditawarkan. Seperti dilansir PhoneArena (19/5), untuk melakukan rooting pada smartphone Android dengan menggunakan aplikasi ini, cukup mengunduh file. APK dari KingRoot ke smartphone. Jika sudah ter-instal, maka cukup klik menu root dan pengguna bisa mendapat akses total ke sistem smartphone Androidnya.

Terkait prosentase keberhasilan aplikasi ini, pihak pengembangnya menyebutkan untuk smartphone Samsung, aplikasi ini diklaim sudah menjadi ahli rooting di perangkat tersebut. Sedangkan untuk merek lainnya, KingRoot mengklaim keberhasilan proses rooting mencapai 60 persen.

Bagaimana jika proses rooting gagal? Untuk mengatasi masalah ini, pihak KingRoot telah menyediakan aplikasi untuk dekstop PC untuk melakukan proses rooting langkah demi langkah setelah gagal melakukan rooting instan lewat aplikasi smartphone.

Aplikasi ini sendiri bekerja dengan sistem yang berbasis di server cloud dan bakal mencarikan metode rooting terbaik untuk perangkat pengguna. Namun perlu diingat, aplikasi ini hanya memberikan akses total ke pengguna setelah proses rooting selesai tanpa mengubah ROM bawaan dengan custom ROM seperti proses rooting yang umum dilakukan menggunakan aplikasi seperti ODIN dan sebagainya.

Ingin tahu betapa mudahnya melakukan rooting smartphone Android melalui aplikasi KingRoot? Simak video berikut ini.
Previous Post
Next Post

0 komentar: