Wednesday, October 8, 2014

Selamat datang Windows 10


Merdeka.com - Banyak dirumorkan akan muncul operating system PC terbaru dari Microsoft yaitu Windows 9, ternyata pada saat dihelatnya suatu acara di San Francisco, California, perusahaan besutan Bill Gates dan Paul Allen ini justru menghadirkan Windows 10.

Windows 9 adalah operating system untuk PC yang banyak dirumorkan akan hadir sebagai generasi penerus Windows 8, namun alih-alih menghadirkan versi ke-9 itu, Microsoft justru memperkenalkan Windows 10.

Windows 10 yang memiliki kode nama Windows Threshold ini mengadopsi User Interface Metro seperti yang dipakai di Windows Phone atau seri Windows sebelumnya.

Dikutip dari Cnet (30/09), dalam pembuatannya, Microsoft mengatakan bahwa Windows 10 ini merupakan implementasi dari penggabungan fitur, tampilan dan segala hal yang dimiliki Windows 7, Windows 8, Windows Phone dan apa yang digunakan di tablet Surface mereka.
Technical preview dari Windows 10 untuk PC ini dapat diperoleh di Preview.Windows.com. Microsoft mengatakan bahwa Windows 10 secara resmi akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 mendatang.
Previous Post
Next Post

0 komentar: